Friday, August 16, 2013

CONTOH DESAIN RUMAH MINIMALIS

Desain Rumah Minimalis. Memiliki rumah yang indah dan nyaman tentunya menjadi keinginan setiap orang. Tak harus berukuran besar, rumah dengan ukuran kecil dengan perpaduan desain minimalis serta warna yang cerah dan di kombinasikan secara serasi akan menghasilkan kenyamanan. dan kali ini saya akan memberikan beberapa desain rumah minimalis untuk anda.


Design rumah minimalis adalah design rumah yang merujuk pada kepraktisan, simple, fungi, pemakaian tempat dengan pas serta menggunakan material serta design minimalis yang tetap menarik di pandang mata. Dengan kata lain Desain rumah minimalis adalah desain rumah sesimple mungkin yang akan menampilkan desain seperlunya namun masih tetap terlihat elegan. Bagi anda yang berencana untuk membangun sebuah rumah, saya akan berikan beberapa gambar desain rumah minimalis sebagai refrensi. berikut silahkan disimak.

Contoh Desain Rumah Minimalis









Demikianlah desain rumah minimalis yang bisa saya berikan disini, semoga dengan melihat gambar desain rumah minimalis diatas dapat menginspirasi anda dalam membuat rumah yang nyaman untuk keluarga anda. Semoga bermanfaat, Salam.

Source: famiblasting